PENGARUH MARKETING MIX DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PT MUSI KALIJAYA PALEMBANG
Kata Kunci:
marketing mix, customer experience, re purchase intentionAbstrak
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh marketing mix dan customer experience secara simultan terhadap re purchase intention Pada PT Musi Kalijaya. Metode penelitian ini menggunakan survey deskritif dan verifikatif, pengumpulan data lapangan menggunakan teknik kuesioner, wawancara dan dokumentasi. Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif, dimana dalam penelitian ini terdapat variabel yang berhubungan dan dapat mempengaruhi variabel lain. Populasi penelitian ini adalah mitra pelanggan PT Musi Kali Jaya. Dengan metode acidental sampel dengan jumlah sampel 100 responden. Pengolahan data menggunakan tool analisis SPSS 26. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa 1). marketing mix berpengaruh signifikan terhadap re purchase Intention dengan t hitung 24.065 > t tabel 1,9839. 2). customer experience berpengaruh terhadap re purchase intention dengan t hitung 22.007 > t tabel 1,9839 dan 3). marketing mix dan customer experience berpengaruh simultan terhadap re purchase intention dengan nilai f hitung sebesar 375.372 > f tabel 3,09.