ANALISIS DAMPAK KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA USAHA EAT AJA TASTY BURGER

Penulis

  • Yunda Kristin Sihombing Universitas Negeri Medan
  • Sabda Dian Nurani Siahaan Universitas Negeri Medan

Kata Kunci:

kualitas produk, kualitas pelayanan, suasana toko, keputusan pembelian

Abstrak

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menjelaskan Dampak faktor-faktor seperti suasana toko, kualitas pelayanan, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Eat Aja Tasty Burgers. Metodologi kuantitatif asosiatif digunakan dalam penelitian ini. Metode Non Probability Sampling yang dipadukan dengan pendekatan Accidental Sampling digunakan dalam penelitian ini. Dengan jumlah responden sebanyak 96 orang, populasi penelitian ini adalah pelanggan yang pernah melakukan pembelian di gerai Eat Aja Tasty Burger. Angket digunakan sebagai metode pengumpulan data dalam penelitian ini, dan diolah menggunakan SmartPLS Versi 4. Temuan penelitian menunjukkan bahwa keputusan konsumen di Eat Aja Tasty Burger dipengaruhi secara positif dan signifikan oleh kualitas suasana toko, layanan, dan produk.

Unduhan

Diterbitkan

2024-07-20