DAMPAK VARIASI PRODUK, PROMOSI, DAN SOSIAL MEDIA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ABI SEBLAK JAWARA
Kata Kunci:
Variasi Produk, Promosi, Sosial Media, Keputusan PembelianAbstrak
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variasi produk, promosi, dan sosial media terhadap keputusan pembelian Abi Seblak Jawara. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian di toko Abi Seblak Jawara. meskipun jumlah populasi tersebut tidak dapat ditentukan dengan pasti. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 97 responden. Analisis data dilakukan menggunakan metode Partial Least Square (PLS) versi 4.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variasi produk, promosi, dan sosial media memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Abi Seblak Jawara.
Unduhan
Diterbitkan
2024-07-20
Terbitan
Bagian
Articles