PENGARUH BRAND TRUST, LABEL HALAL, DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH DI YOGYAKARTA
Kata Kunci:
Brand Trust, Label Halal, Variasi Produk dan Keputusan PembelianAbstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand trust, label halal dan variasi produk terhadap keputusan pembelian produk wardah di Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Pengumpulan data sekunder dilakukan dengan mencari informasi dari buku, artikel, jurnal, data dari internet, skripsi penelitian sebelumnya dan pengumpulan data primer dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada sampel sebanyak 100 responden. Hasil penelitian membuktikan bahwa (1) brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk wardah di Yogyakarta, (2) label halal berpengaruh positif dan signfikan terhadap keputusan pembelian produk wardah di Yogyakarta, (3) variasi produk tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk wardah di Yogykarta.