Beralih ke bagian utama Beralih ke menu navigasi utama Beralih ke Terbitan Terkini Beralih ke bagian footer website

Jurnal Ekonomi Dirgantara

Jurnal Ekonomi Dirgantara
  • Terkini
  • Arsip
  • Tentang Kami
    • Tentang Jurnal Ini
    • Penyerahan Naskah
    • Pernyataan Privasi
Cari
  • Login

Terbitan Terkini

Vol 9 No 11 (2025): Jurnal Ekonomi Dirgantara
Diterbitkan: 2025-11-30

Articles

  • PENGARUH INTERAKSI DAN KUALITAS KONTEN PADA SOSIAL MEDIA INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN REGISTRASI PESERTA EVENT WEDDING NUSANTARA 2025 OLEH BOESA MANAGEMENT

    Salshabila, Agus Mariani Saragih
    • PDF
  • EFEKTIVITAS SOSIALISASI PRODUK SYARIAH DALAM MENINGKAT-KAN PEMAHAMAN MASYARAKAT TERHADAP CICIL EMAS, TABUNGAN HAJI DAN TABUNGAN EMAS

    M. Ridho Pratama, Irma Nur Faddillah, Hanik Maria Ulfa, Tony Firmansah
    • PDF
  • GAYA KEPEMIMPINAN DEMOKRATIS KEPALA SEKOLAH PEREMPUAN DI SMP NEGERI 4 TANJUNGPINANG

    Mizuardi, Habibah, Linda, Halimah, Syamsuarni, Jonny, Amrul Lutfhi
    • PDF
  • REVITALISASI CITRA MEREK DALAM MENINGKATKAN PERCEIVED VALUE SEBAGAI STRATEGI SIPPIN BALIGE MENGHADAPI PERSAINGAN PASAR MINUMAN KEKINIAN

    Tesalonika Abeby Quinn Saragih, Winda Pane, Helena Simangungsong, Evi Siagian, Mariana Simanjuntak
    • PDF
  • PENGARUH CONTENT MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN VOTING KONTESTAN INDONESIAN IDOL 2025

    Agnes Ayesha Kharisma Br Purba, Safaruddin
    • PDF
Lihat semua terbitan

sidebar

..:: MAIN MENU ::..
About The Journal
Focus & Scope
Peer Review Process
Author Guidelines
Publishing System
Privacy Statement
Copyright & License
Author Fees
Contact Us

sidebar button

 

 

indexing

Informasi lengkap tentang sistem publikasi, Platform dan Alur Kerja oleh OJS/PKP.