ANALISIS PENERAPAN HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA TERHADAP BISNIS E- COMMERCE DI ERA 5.0

Penulis

  • Sri Yunita Universitas Negeri Medan
  • Safitri Maya Sari Universitas Negeri Medan
  • Rifqa Khairunnisa Universitas Negeri Medan
  • Dimas Very Prabowo Universitas Negeri Medan
  • Rif'at Hibrizi Al Banjari Universitas Negeri Medan
  • Dicky Hebron Ginting Universitas Negeri Medan

Kata Kunci:

Hak Asasi Manusia (HAM), Era digital, Bisnis Basreng (Bakso goreng)

Abstrak

Tujuan Penelitian ini adalah untuk memperoleh informasi terkait pentingnya Hak Asasi manusia bagi pelaku bisnis di era digital, Metode yang digunakan adalah metode kualitatif dengan mewawancarai dua pelaku bisnis online yaitu Bisnis online barang preloved (bekas pakai) dan Bisnis Basreng (Bakso goreng) bukti dapat merunjukkan bahwa penerapan ilmu kewarganegaraan dalam menjalani bisnis online harus diterapkan dengan baik dan ter-struktur

Unduhan

Diterbitkan

2024-03-31