PENGARUH COSTUMER DELIGHT TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA LARISHI FASHION STORE

Penulis

  • Silvi Lili Arfijitullah Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bima
  • Ismunandar Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bima
  • Nur Khusnul Hamidah Sekolah tinggi ilmu ekonomi bima

Kata Kunci:

Customer Delight, Loyalitas Konsumen

Abstrak

Penitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh costumer delight terhadap loyalitas konsumen pada Larishi Fashion Store, metode penelitian yang digunakan yaitu penelitian asosiatif. Sampel penelitian ini yaitu sebanyak 96 orang yang pernah berbelanja di Larishi Fashion Store,sampling yang digunakan yaitu purposive sampling, alat analisis yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linear sederhana, uji koofisien korelasi, uji koofisien determinasi, uji t. Yang bertujuan untuk mengetahui apakah Costumer Delight Berpengaruh Signifikan Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Larishi Fashion Store.

Unduhan

Diterbitkan

2024-06-30