PENERAPAN SISTEM PEMBELAJARAN PERSONALISASI BLENDED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN (Angkatan 2021-2023)
Kata Kunci:
Blended LearningAbstrak
Penelitian ini mengangkat permasalahan system pembelajaran blended learning untuk mengetahui pengaruh pembelajaran blended learning terhadap motivasi belajar Mahasiswa Prodi Manajemen. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif denganĀ jenis pendekatan analisis deskripsi kuantitatif dengan penelitian explanatory research .Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 84 orang Mahasiswa berdasarkan latar belakang masalah, dirumuskan 1 hipotesis. Hasil penelitian ini adalah : Sistem pembelajaran personalisasi blended learning berpengaruh positif secara signifikan terhadap motivasi belajar mahasiswa prodi manajemen Universitas HKBP Nommensen.
Unduhan
Diterbitkan
2024-06-30
Terbitan
Bagian
Articles