PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THRIFTING JALAN PAJAK SORE NO.65 PADANG BULAN KOTA MEDAN

Penulis

  • Tien Yohanna Siagian Universitas Negeri Medan
  • Agus Rahmadsyah Universitas Negeri Medan

Kata Kunci:

Kualitas produk,, Promosi,, Keputusan Pembelian.

Abstrak

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah ada Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Thrifting Jalan Pajak Sore No.65 Padang Bulan Kota Medan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, populasi dalam penelitian ini berjumlah 18.540 orang. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, uji T dan uji F. Hasil analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk dan Promosi secara simultan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian yaitu nilai sig. sebesar 0, 003 < 0,05 dan Fhitung 46,181 > Ftabel 3,09. Sehingga dapat disimpulkan bahwa hipotesis diterima. Artinya Kualitas Produk dan Promosi berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian.

Unduhan

Diterbitkan

2024-08-31