PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO BAHAN BANGUNAN UD BINTANG

Penulis

  • Kristiady Lubis Universitas Negeri Medan
  • Rangga Restu Prayogo Universitas Negeri Medan

Kata Kunci:

Kualitas Produk,, Kualitas Pelayanan,, Keputusan Pembelian.

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan memperjelas variabel yang mempengaruhi Keputusan Pembelian konsumen di toko bahan bangunan ud bintang. Penelitian ini menggunakan pendekatan Kuantitatif Deskriptif. Metode penelitian ini yaitu Non Probability Sampling dengan teknik Accidental Sampling. Adapun Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu konsumen yang pernah melakukan pembelian di toko bahan bangunan ud bintang, dengan jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 96 responden. Pengumpulan data penelitian ini melalui kuesioner yang diolah menggunakan perangkat lunak SPSS. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan, bersama-sama memiliki pengaruh positif dan signifikan Terhadap Keputusan Pembelian di toko bahan bangunan UD Bintang.

Unduhan

Diterbitkan

2024-08-31