STRATEGI MANAJEMEN PERUBAHAN DI HOKKY CAKE : MENGHADAPI TANTANGAN DAN PELUANG DI INDUSTRI KULINER JL. Niaga 273, Pondok Padang

Penulis

  • Fhadila Ameliana Universitas Putera Indoensia “YPTK” Padang
  • Anisah Salma Universitas Putra Indonesia YPTK Padang
  • Nazwa Cyntia Utari Universitas Putra Indonesia YPTK Padang
  • Rana Pertiwi Universitas Putra Indonesia YPTK Padang
  • Ramdhani Bayu Putra Universitas Putra Indonesia YPTK Padang

Kata Kunci:

Strategi, Manajemen Perubahan, Teknologi, Persaingan Pasar

Abstrak

Penelitian ini bertujuan menyelidiki strategi manajemen perubahan yang digunakan Hokky Cake untuk mengatasi masalah dan memanfaatkan peluang di industri kuliner yang kompetitif dan dinamis. Fokus utama adalah analisis adaptasi dan inovasi yang dilakukan untuk mempertahankan keunggulan kompetitif dan pertumbuhan bisnis di tengah perubahan tren konsumen, persaingan pasar, dan kemajuan teknologi. Penelitian ini menyelidiki berbagai strategi manajemen, termasuk penerapan teknologi kontemporer, pengembangan SDM, dan perencanaan strategis. Penelitian menunjukkan bahwa Hokky Cake dapat memperoleh manfaat dari penerapan strategi manajemen perubahan yang efektif untuk meningkatkan kinerja operasional, memperkuat posisinya di pasar, dan menciptakan nilai tambah bagi pelanggan dan pemangku kepentingan.

Unduhan

Diterbitkan

2024-11-29